Wednesday, December 22, 2010

Randy Pausch




2 hari kemarin dapat video ini di salah satu milis kampus yang aku ikutin.
Trus akhirnya completely adore this man ><
Jadi semangat lagi buat ngejar cita-citaku yang sempat teredam sama realita yang dialami sekarang, but thanks  to ALLAH! tiba-tiba semangat lagi buat ngejar cita-cita "itu" :p
Apapun hasilnya at least aku sungguh-sungguh buat mendapatkan pencapaian pasti hasil nya nggak akan pernah mengecewakan :)


NB: lagi nyari dan ketemu bukunya randy pausch yang judulnya last lecture dan akan segera baca dan nge review :p


NB 2 :hati-hati nangis nonton videonya :p

2 comments:

elly said...

udah baca bukunya belom?

bagus ni... ^^ seriiously, mungkin ga jauh beda dari isi video ya.. :)

udah keren, cakep, pinter.. sayangnya.. :D

eny_euy said...

udah beli sih mbak.. titip temenku... tapi blom aku ambil, blom bayar pula :p